Hut Provinsi Jambi, Ini Pesan Saniatul Lativa

Iklan
Hut Provinsi Jambi, Ini Pesan Saniatul Lativa
Hut Provinsi Jambi, Ini Pesan Saniatul Lativa

sapajambe.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Provinsi Jambi tahun 2020 ini memiliki makna tersendiri bagi Pemeritah Provinsi Jambi.

Anggota Komisi IX DPR RI Saniatul Lativa dari Fraksi Golkar mengatakan, dengan makna tersebut sangat relevan bila Peringatan Hari Jadi ke 63 dijadikan sebagai momentum melihat potret Jambi di masa lalu dan masa kini.

"Provinsi jambi memiliki beragam suku, bangsa, agama namun masyarakat jambi tetap aman tentram, tidak semua daerah bisa seperti daerah kita ini," ungkapnya, Senin (06/01).

Guna mewujudkan cita-cita para pendiri Provinsi Jambi ini, Saniatul mengatakan, mengajak secara bersama-sama bekerja keras dengan keikhlasan hati untuk mengembangkan potensi yang ada di Provinsi Jambi.

‚¬Å“Kita menyadari, harapan besar masyarakat terhadap pembangunan dan masa depan Jambi, digantungkan dan ada di pundak kita semua. Karena itu, pada masing-masing kita perlu adanya keikhlasan hati dan kerja keras untuk kesejahraan masyarakat jambi, baik di bidang kesehatan, pendidikan, imprastruktur maupun parawisata yang ada di jambi," pungkasnya. (red)

Iklan