Hujan Deras Guyur Kota Bangko, Sebagian Wilayah Mati Lampu

Iklan
Hujan Deras Guyur Kota Bangko, Sebagian Wilayah Mati Lampu
Hujan Deras Guyur Kota Bangko, Sebagian Wilayah Mati Lampu

Sapajambe, Merangin- Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Kota Bangko Kabupaten Merangin,Minggu malam,(8/3) Akibatnya beberapa pohon dan aliran listrik di sebagian wilayah Kota Bangko padam.

Peristiwa terjadi kurang lebih 2 jam itu, atau sejak jam 19.00 Wib, bukan hanya menumbangkan pohon, namun beberapa ruas jalan juga turut terendam air.

Seperti halnya, jalan didepan gedung DPRD Merangin dan juga jalan yang berada didepan kantor KNPI, terlihat ketinggian air hampir sebatas paha orang dewasa.

Dwi salah satu pengguna jalan mengatakan, tidak tau persis kapan kejadian pohon tumbang yang menimpa tiang listrik hingga berdampak pemadaman dibeberapa kelurahan di kota Bangko tersebut.

"Tidak tau persis, tadi pas lewat nampak ada tigo pohon tumbang,"Ujarnya

Dwi juga mengatakan dirinya saat itu usai hujan, ingin melintas didaerah tersebut, namun saat hendak melintas harus putar balik lantaran pohon tumbang tersebut menghalangi jalan.

"Yo dak bisa lewat jalaur sebelah kiri dari Pom Bensin, saya putar balik dan ambil jalur tengah,"tambah Dwi.

Sementara di tempat kejadian, terpantau tim dari PLN masih bekerja, dikarenakan dua dari tiga pohon tumbang menimpa tiang listrik di depan taman layak anak atau tepatnya depan kantor perizinan.

"belum tahu selesainya kapan, yang jelas kita bekerja dulu, sebagian wilayah kota bangko, ada yang dilakukan pemadaman,"kata Prengki, yang tak lain supervisor PLN.(amn)

Iklan