1000 Cup Kopi Gratis Dibagikan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Iklan
1000 Cup Kopi Gratis Dibagikan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal
1000 Cup Kopi Gratis Dibagikan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat, SapaJambe.com - Selain dapat mengunjungi Festival Pengabuan 2023 panitia festival juga menghadirkan kopi gratis bagi para pengunjung Festival Pengabuan Tanjab Barat 2023, di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (09/08/23).

Tak tanggung-tanggung terhitung mulai dari tanggal 09/08 hari ini hingga 10/08/23 akan disediakan kopi gratis di Alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Direktur Program II Festival Pengabuan Rudi Candra (Abu) mengatakan pemberian kopi gratis tersebut ialah untuk memperkenalkan  UMKM masyarakat Tanjab Barat salah satunya adalah kopi di Tanjab Barat ini kepada para pengunjung Festival.

"Semoga dengan adanya Festival seperti ini UMKM masyarakat Tanjab Barat dapat lebih di kenal di kalangan luas baik itu Nasional maupun Internasional." Ungkap Rudi.

Sementara itu salah seorang pengunjung, Hadi (Karam) sapaan akrabnya mengaku Festival Pengabuan baginya menjadi momen untuk bisa merasakan ragam UMKM masyarakat Tanjab Barat salah satunya kopi ini. Selain itu juga menjadi wadah untuk berkumpul dan silaturahmi bersama teman.

“Serulah kalau acara kayak gini. Jadi bisa merasakan beragam jenis UMKM yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sekaligus menjalin silaturahmi bersama teman-teman." Ucap Karam.

(LH)

Iklan